Rabu, 14 November 2018

Keuntungan membuka minimarket

Halo people, thank you for visiting our site, welcome back..
Hasil gambar untuk welcome
Ingin sekali membahas tentang toko-toko kelontong tradisional yang ada di sekitar lingkungan kita
Masih cukup banyak kami melihat di daerah perumahan-perumahan, ada yang membuka kios kecil-kecilan untuk kebutuhan sehari - hari, tidak ada yang berubah dari penataan display toko sejak jaman 2000-an awal, yakni
Hasil gambar untuk toko kelontong kecil
  1. Pintu gerbang
  2. langsung galon-galon, showcase, roti-roti kering, tumpukan-tumpuan Snack, 
  3. terkadang masi harus agak merunduk jika berkomunikasi dengan penjual, karena ada berbagai macam cantolan-cantolan kemasan sachet, entah itu susu, detergen, shampoo, dan lain-lain.
  4. pelanggan jika dari luar terdapat 4 orang saja yang berdiri di etalase dengan muka bete  dengan anak-anaknya yang merengek-rengek, dimana membuat berpikir kalau antri akan cukup lama, padahal kita hanya butuh telur ayam 1kg, melayani 1 pelanggan jika mereka belanja kebutuhan sehari-hari saja akan membutuhkan waktu yang agak lama, Dimana ada kebanyakan orang berbelanja hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk memilih produk yang diinginkan. 
  5. merasa kesulitan memilih variasi produk, variasi minyak dan harga, variasi detergen dan harga, variasi wewangian, dan masi banyak variasi yang lainnya, merasa tidak enak karena pelanggan bolak-balik, kita tanya harga bolak-balik, dan pelanggan lain dibelakang masi antre,
  6. jam buka yang tidak menentu juga menjadi sumber masalah nih, hehe.

Beda sekali jika anda membuka minimarket, walaupun toko anda tidak besar, berikut keunggulannya :


  1. gerbang pintu terbuka lebar dan bersih
  2. kasir penjualan berada di paling depan, usahakan mirip seperti minimarket-minimarket modern. yakni, agar bisa leluasa masuk dan bagi orang yang membayar bisa sedikit antri, 3-4 orang.
  3. gunakan rak minimarket seperti yang ada di minimarket modern, dengan jarak saf rak (atas-bawah) diperpendek, agar muat banyak produk,
  4. tidak perlu lebar shelving yang terlalu lebar, karena hanya memakan tempat. Tinggi saja cukup, lebar 25-30 sangat cukup. Dan terkesan padat rame dan berwarna-warni. Barang stock yang lain bisa disimpan di dalam rumah. Pastikan barang display toko tetap ramai, dan stock penganti tersedia.
  5. letakkan galon dan gas di garasi atau di tempat terbuka lainnya, agar tidak membuat sesak di dalam area toko.
  6. barang-barang yang kecil dan mahal, seperti parfum dll, letakan rak belakang kasir sehingga tidak seorangpun bisa mengambil.



7. Tulis jam buka toko dan hari buka di Luar Rumah .


Itulah tadi sedikit tips dari kami, jadi jangan ragu untuk membuka minimarket untuk mendapatkan omzet yang lebih bagi anda.
jika memerlukan rak-rak untuk barang anda, seperti yang ada di minimarket-minimarket modern bersystem terkenal di sekitar tempat tinggal anda, kami menyediakan..
- rak minimarket tersedia dalam berbagai macam ukuran 120cm, 150cm, 180cm, 200cm, 220 cm, 240cm
- rak dengan berbagai macam lebar 25cm, 30cm, 35cm, 45cm
- rak untuk barang berat
- rak dengan bebagai pilihan macam warna, merah, biru, hijau, orange, putih.
- single dan double (satu sisi atau dua sisi)
Silahkan berkonsultasi dengan kami untuk info lebih lanjut.

Terimakasih telah berkunjung, semoga kesuksesan dan kemudahan selalu menyertai langkah anda 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar